First Post

by - Juli 04, 2013

Hi! Kenalin nama gue Iyasa Nindyaningrum. Gue terinspirasi buat bikin blog karna otak gue yang udah semakin penuh sama cerita-cerita khayalan gue dan sepertinya harus gue tuangin disini biar otak gue gak penuh seperti sekarang. Sebenernya gue bingung mau cerita apa, darimana, dan kenapa gue harus cerita. Udahlah ya makin pusing jadinya kalo dibahas terus -_-

Mungkin ini postingan pertama gue dan gue gak tau harus mulai darimana. Tapi gue bakalan cerita seputar hal-hal yang menurut gue awkward moment. Dimulai dari waktu gue liburan kenaikan kelas yang baru aja terjadi, awalnya gue liburan sama mama, papa, adek, tapi karna liburan mereka cuma terbatas dan gue masih butuh liburan lagi, jadi gue memutuskan untuk menambah hari liburan gue dijawa sana sampe akhirnya tanggal 3 kemarin gue pulang bareng temen sekaligus tetangga gw. Dan banyak kejadian aneh (menurut gue) yang belum pernah gue alami sebelumnya. 


Pertama, dimulai dari pengalaman yg paling gue inget dan gak akan pernah gue lupain seumur hidup kayaknya. Seperti halnya anak ABG jaman sekarang yang kalo liburan pasti senengnya pergi nonton ke bioskop apalagi sama pacarnya, dan apalagi kalo perginya berduaan terus nonton film horor pasti adegan si cewek tiba-tiba ketakutan terus langsung meluk cowoknya. Dan kali ini, gue bener-bener ngalamin hal yang kayak di sinetron-sinetron itu. Awalnya, gue dibeliin tiket nonton sama om gue, karna dia harus kerja jadi gue ditinggal nonton sendirian dan dia pergi dengan urusannya itu. Lo bisa bayangin betapa malangnya gue nonton sendirian dibioskop tanpa bawa makanan atau minuman apapun dan itu adalah pertama kalinya gue pergi ke bioskop gede kayak Citra XXI itu (lebay). Dan seperti halnya orang yang baru pertama kali ke bioskop pasti pernah ngalamin salah tempat duduk dan itu wajar sih menurut gue karna gue juga sempet ngalamin, tapi kursinya gak jauh-jauh banget kok, gue duduk di kursi nomor 10C yang seharusnya gue duduk di 11C yang mana cowok disebelah kiri gue itu nontonnya bareng sama pacarnya. Dan lo tau? Cowok itu mirip Dicky SMASH. Dan begitu gue liat dia, didalam otak gua langsung terputar lagunya SMASH, "you know me so well." dengan gaya khasnya Dicky nyanyi dan lagu itu terus terngiang-ngiang dalam otak gue sampe film itu selesai diputar. Dan si cewek itu kayaknya takut banget kalo pacarnya duduk deket gue, cewek itu langsung meluk tangan si cowok dengan eratnya (lo pikir gue mau ngapain cowok lo aja mbak). Iya karna waktu itu jadwal film yang lagi tayang gak ada filmnya Coboy Junior The Movie (gue dipaksa disuruh nonton itu sama temen gue yg asli comate supaya gue bisa cerita ke dia gimana serunya film itu), akhirnya gue memutuskan nonton film Refrain yang kayaknya sih juga keren dan setelah gue nonton film itu, emang keren sih dan ceritanya itu romantis + dramatis banget gitu, apalagi ceritanya itu pernah gue alamin yaitu suka sama sahabat sendiri tapi orangnya gak peka (yaudahlah gak usah curhat segala). Gue sih suka banget sama filmnya, bahkan gue sempet hampir nangis didalam gedung bioskop cuma ya gue tahan aja lagian gue perginya sendirian kan malu gitu kalo nangis ditempat huft.. dan elo tau gak? Waktu ending film itu, si Nata alias Afgan Syahreza dan Niki alias Maudy Ayunda itu akhirnya mereka berdua bersatu dan bahagia selamanya, bagian itu tuh yang menurut gue paling nyesek. Kok nyesek? Harusnya bahagia dong kan happy ending. Ya iyalah gimana gue gak nyesek kalo ternyata saat adegan itu si Nata dan Niki tadi pegangan tangan dan bahagia banget. Orang-orang seisi gedung bioskop pun ikutan bahagia dengan ikutan pegangan tangan sama pasangannya masing-masing. Karna kayaknya cuma gue yang nonton sendirian tanpa temen, pacar, apalagi pasangan jadi gue berasa orang yang paling ngenes saat nonton itu. Haduh emang susah kalo jadi jomblo. Jadi begitu film itu selesai, gue langsung buru-buru keluar dari bioskop. Saking nyeseknya gue, gue yang gak pernah sakit asma ataupun sesak napas, tiba-tiba gue jadi sesak napas banget dalam gedung. Sumpah deh ga boong, tangan dan kaki gue udah kedinginan (udik kali ya gue karna didalam pake AC), tangan gue basah semua karna keringetan, kuku semua jadi warnanya merah, sesak napas. Elo bisa bayangin itu gue sesak napas gitu kayak ikan cupang yang terdampar didarat dan mulutnya megap-megap. Waw itu tragis banget. Kurang malang apalagi coba nasib gue, duh mblo mblo-_____- 

Segitu deh ya cerita gue waktu pertama kali nonton bioskop sendirian. Hafffttt-____-

You May Also Like

0 komentar