Kamis, 17 Agustus 2017


Sudah lama rasanya tidak menulis sesuatu lagi mengenai dirimu..
Alasannya sepele, aku jarang bertemu denganmu karena kamu sangat sibuk dan tidak ada sesuatu yang terjadi selama ituyang sekiranya perlu aku ceritakan.

Kemarin, saat aku berada ditengah keramaian untuk ikut andil dalam tim suporter sekolah kita, salah seorang temanku memanggil aku untuk melihat kesuatu arah. Betapa terkejut sekaligus senangnya aku saat menemukan dirimu ditengah keramaian itu, kamu yang begitu tinggi diantara kerumunan orang-orang membuatku mudah untuk menemukanmu. 

Arah pandangku mengikuti arah pergimu, sampai aku melihat kamu memegang pundak seorang perempuan yang berjalan didepanmu, lalu kamu mendekatkan wajahmu pada telinga perempuan itu untuk berbicara sesuatu yang tidak kuketahui. Kamu melakukan itu agar ia dapat mendengar suaramu ditengah kebisingan sekitar.

Begitu perempuan itu menoleh, aku bisa melihat wajah perempuan itu dengan jelas. Aku tahu siapa dia, Dia perempuan yang 'katanya' kamu sukai selama ini, perempuan yang sejak lama kamu kejar tetapi dia selalu menolakmu. Jadi sekarang apa? Dia sudah menerima cintamu? Sejak kapan? Yang aku tahu, perempuan itu tak pernah menyukaimu, dia tipe perempuan yang memiliki kecantikan diatas rata-rata bisa dibilang begitu, dan dia sangat sombong akan itu. Semua orang tahu itu.

Aku hanya ingin tahu apakah kalian benar sudah bersama? Kalau iya, semoga kalian berbahagia selalu, ya. 
Aku juga ingin tahu, bagaimana sih saat orang yang kamu sukai sejak lama juga menyukaimu? Aku ingin tahu rasa itu. 
Kalau pada akhirnya, perasaanmu terbalaskan oleh orang yang kamu sukai, Bagaimana denganku? Rasanya sangat tidak adil sekali.




Semarang, 17 Agustus 2017

1 komentar:

My own little world . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates