Sabtu, 28 September 2013

Motivator?
Menurutku, motivator adalah seseorang atau orang yang dapat memotivasi dirinya sendiri maupun diri oranglain. Sama dengan halnya inspirator, dia juga orang yang dapat memberikan inspirasi kepada oranglain untuk penyemangat hidup, agar orang tersebut selalu giat dalam menjalani kehidupannya. Begitulah yang gue tahu, meskipun mungkin persepsi oranglain berbeda-beda. Yasudahlah!
Motivator itu tak harus orang yang pandai, cerdas, bijak, orang terpandang sekalipun, ataupun orang terkenal dan sukses lainnya. Seorang motivator bisa saja orang yang kita kenal, orang terdekat, atau bahkan orang disekitar kita, ya bisa jadi. Beberapa orang pasti memiliki seorang motivator ataupun inspirator favorite mereka, seseorang yang dapat benar-benar membuat mereka sadar arti hidup yang sebenarnya, mengajari tentang arti kehidupan, atau malah membuat mereka benar-benar berubah dan bangkit dari keterpurukkan misalnya. Ya bisa saja! Aku adalah termasuk orang yang memiliki motivator tersendiri yang benar-benar telah membuka mata hati dan mata batinku tentang arti kehidupan yang sebenarnya, aku jadi lebih bisa bersyukur dengan apa yang aku miliki saat ini dan hal-hal lainnya.

Awalnya, aku tak begitu suka dan tak begitu memperhatikan tentang seberapa penting arti seorang motivator didalam hidupku sendiri, aku mulai berfikir tentang itu semua begitu aku mengenal sesosok lelaki tampan dan dewasa yang begitu berhasil mencuri pandanganku. Ia bukan benar-benar seorang motivator yang bijak, sekalipun bukan guru atau  bukan dosen atau bukan seorang yang ahli dalam bidang bahasa atau bukan seorang yang pandai merangkai kata-kata indah (oke maaf kebanyakkan ataunya-_-). Dia adalah Arvian Wahyu Mardhika atau biasa disebut Vean Mardhika. Ia hanya seorang broadcaster disalah satu televisi swasta terkenal seperti TRANSTV. Ia baru saja menjabat sebagai Creative diacara sahur di TRANSTV yang saat itu sedang booming dan saat itu sedang terkenalnya para crew-crew trans yang numpang eksis dicamera atau inframe begitu. HAHA! Ia baru bekerja di Trans selama 2tahun dan sebelumnya sudah pernah bekerja disalah satu televisi lokal dikota asalnya.
Aku tak tau kenapa aku begitu menyukainya sebagai motivatorku, dia berhasil membuatku benar-benar mengerti arti kehidupan dan membuatku lebih bersyukur lagi atas apa yang telah aku miliki. Awalnya, aku memang menyukainya karna ketampanannya, lalu aku berusaha mengenalnya lebih dekat dengan cara mencari twitter nya yang berhasil aku cari sendiri dan berhasil pula kutemukan. Ya, aku tau bahwa aku telah berkali-kali menceritakan tentang lelaki ini dan tidak ada bosan-bosannya, sepertinya. Tapi, aku senang bisa menceritakan tentangnya. Ia begitu istimewa dan aku menyukainya sebagai motivator pertamaku. YES!
Aku juga berusaha mengenalnya lebih dekat lagi dengan mencari-cari sendiri alamat blognya dan berhasil ku temukan pula. Lalu, ku baca semua artikel-artikelnya dan setelah aku selesai membaca semua artikel blognya, saat itulah aku langsung jatuh hati padanya, sang motivator. Semua artikelnya menceritakan tentang kehidupan pribadinya dan juga cerita-cerita menarik lainnya. Susah senang perjalanan hidupnya ada disana, semuanya telah ia ceritakan. Aku jadi lebih tau bagaimana kehidupan pribadinya yang tak bisa kutemukan ditempat lain. Cerita-cerita tersebutlah yang membuat aku tertegun dan speechless! AMAZING♥
Kalian bisa ambil hikmah dari perjalanan hidupnya, atau bahkan belajar banyak pengalaman dari dia. Semuanya bisa kalian dapatkan dan belum belum bisa kalian dapatkan ditempat lain. 

Lembar demi lembarnya seakan menjadi saksi betapa rumitnya hidup, betapa pahitnya hidup, bahkan betapa manisnya hidup itu jika kita mengerti arti dibalik itu semua. Dialah yang mengajarkan pentingnya rasa bersyukur itu terhadap Tuhan. Dialah yang mengajarkan betapa berharganya waktu yang gak bisa kalian ulang lagi. Dia juga mengajarkan betapa kerasnya hidup itu, karna dia telah merasakan kerasanya hidup yang dia jalani, saat dia di cemooh orang dan diremehkan tetapi dia tetap sabar dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya, agar oranglain tak dapat meremehkannya dan dia berhasil membuktikan itu semua kepada oranglain bahwa dia bisa sukses, dia bisa mewujudkan mimpinya, dia berhasil. Semua omongan oranglain itu terbayar sudah dengan hasil keringat dan jerih payahnya selama ini. 
Lembar demi lembarnya juga menceritakan tentang kehidupan masa lalunya yang oranglain tak ketahui dan kini menjadi tahu, semua ada didalam artikel blognya. Aku jadi tau seperti apa dirinya, seperti apa kehidupannya, seperti apa masa lalunya, dan semua semuanya. 

Thanks Mas Vean! Thank you so much♥ You still be my pride. Always love you and always read all of your blog articles. Thank you so much for your wonderful articles♥ I LOVE YOU SO DAMN MUCH, MAS♥ http://veanmardhika.blogspot.com/ 







My own little world . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates