Kamis, 01 Agustus 2013


Siapa sih yang ada di foto diatas ini? Yang fotonya jadi tampilan utama di artikel ini. Hmm.. kasih tau aja deh, dia itu Vean Mardhika, kalo nama aslinya sih Arvian Wahyu Mardhika. Awalnya, gue gak tau siapa nama cowok itu tapi gue coba cari tau di twitter dan awalnya ngelihat akun resmi transtv yang waktu itu tweetnya dia sering di retweet sama akun trans, dari situ pas gue liat avatarnya, gue sempet gak yakin kalo itu dia, soalnya muka dia di tipi sama di foto beda banget. Dan setelah gue perhatiin lagi, ternyata emang bener itu akun twitter nya si cowok ganteng itu. Yah pokoknya kayak gitu lah, dan gue coba mention ke dia, waktu itu followersnya sekitar 5ribuan. Awalnya, gue mention dia buat yang pertama kalinya gak dibales itu pun masih maklum baru pertama mungkin atau bisa jadi tenggelem (ya bisa jadi bisa jadi), yang kedua gak dibales lagi, yang ketiga gatau gue lupa -__- 

Sampe akhirnya suatu pagi, untuk yang pertama kalinya dia ngebales tweet gue yang waktu itu cuma sekedar ngucapin selamat pagi ke dia dan dibales pagi juga dan selamat berpuasa gitu katanya, weowe emejing bingits :O *alay. Dan setelah mention gue dibales sama dia sekali itu, gue mention dia lagi dan lagi sampe akhirnya dia bales lagi. Awalnya, gue sempet takut gitu ya waktu liat tl dia tuh isinya pada marah-marah ke fansnya karna dia kan lagi sibuk padahal mention para fansnya itu ada yang udah dibales, ada yang belom dan mereka itu marah-marah dan bilangin mas vean sombong makanya dia marah dan lebih baik nyuruh unfol. Dan pernah waktu itu, hal yang gue takutin gue gak pengen dimarahin sama dia eh ternyata malah kejadian juga, dia kayak marah dan ngebentak gue gitu gara-gara dikiranya gue gak puas sama semua tweets yang udah dibales sama dia, dia nyuruh gue unfollow dia aja daripada bikin dia selalu serba salah. Dan sebenernya niat gue itu bukan ngebikin dia marah gitu, itu kan cuma sekedar ungkapan yang niatnya bercanda eh malah direspon kayak begitu kan gue juga sempet sakit hati. Waktu ngebaca mention dia yang marah gitu gue takut dimarahin sama dia, gue takut sumpah, tapi gue pun gak suka dia ngebales mention gue kayak gitu, dia ngebentak gue sampe gue hampir nangis :'| Gue minta maaf yang sedalem-dalemnya sama dia yah meskipun diabaikan tapi besoknya gue coba lupain masalah waktu itu dan mungkin dia pun gamau ngebahas soal itu lagi, gue coba mention ke dia lagi tapi dengan gaya bahasa yang biasa aja dan buktinya dibales sama dia pun biasa aja dan dia gak marah. Setelah dari situ, gue pun mention dia mulu tiap hari, tiap saat (eh gak tiap saat juga sih -_-) nyatanya mention gue dibales terus-terusan sama dia sampe itu favorite gue penuh mention dia yang sengaja gue jadiin fav emang. Gue seneng, gue bahagia, gue happy banget waktu dia ngebales mention gue dengan gaya santai seolah-olah kita udah kenal lama, kenal deket, kenal akrab banget malah. Yah begitulah, saking seringnya mention gue dibales sama vean dan gue pun punya panggilan khusus buat dia "masve" dan mungkin dia udah hafal banget sama uname dan panggilan gue itu karna gue sering banget mention ke dia. Dan gue sering banget nge-stalk tweet dan semuanya tentang dia, gue jadi tau gimana sibuknya dia kerja di tv, dan segala macem cara masuk ke trans itu gimana. Dia orangnya emang cuek, makanya wajar kalo fansnya dia pada kabur gara-gara semuanya pada 'gondok' gara-gara mentionnya gak dibales sama mas vean. Banyak fansnya yang pindah hati ke crew trans yang eksis lainnya tapi juga ramah, kayak Alie Akbar, Prabu Pewe, Oritama Kayadi dll. crew lainnya juga pada ganteng-ganteng kok, nah pas fansnya semua pada kabur dan gue tetep bertahan karna gue udah ngerasa deket banget sama masve jadinya gue santai, justru disaat yang lain pergi itu adalah kesempatan buat gue supaya mention gue dibales terus sama masve. hohohoho *laughdevil*
Nah oh iya, waktu itu sempet ada fansnya masvean juga yang ngefollow gue karna dia liat gue sering banget dibales sama masve dan kayaknya dia iri karna dia gak pernah dibales dan katanya sih udah gondok dan sebel banget sama vean dan dia nunjukkin kegondokkan nya itu ke gue (maksudnya bukan gondok beneran yg penyakit itu bukan-_-) dia kayak ngejudge gue gitu, dan baru kali itu gue ngerasain dijudge sama orang yang bisa dibilang haters mungkin, pantesan aja gimana masve gak marah coba kalo fansnya udah diladenin masih aja kayak gitu ckck. Akhirnya, gue kasih pencerahan ke anak itu, gue bilang sama dia, kalo masve itu sibuk dan gak selamanya megang hp untuk balesin mention jadi kalo mau nge-mention dia itu sebaiknya liat-liat waktu aja pas dia lagi gak sibuk gitu pasti dibales kok dan akhirnya dia ngerti dan dia coba ngelakuin apa yang gue bilang, dan ternyata emang bener dibales sama masve tapi setelah itu dia mention terus-terusan dan karna mentionnya gak dibales lagi sama masve, itu orang malah ngebilang masve sombong, jadilah masve marah sama dia dan bales mentionnya pedes sejadi-jadinya gitu. Aiihh kalo gue mah gak mau deh dimarahin lagi sama masve, cukup sekali itu aja hh-__-


Oh iya, lu tau gak? (ya jelas gak tau lah kan belum gue kasih tau gimana sih -,-) waktu gue lagi nulis cerita ini di blog pun, mention gue lagi dibales-balesnya tuh sama mas vean. Haha iya, dia emang jomblo dan umur gue sama dia beda 10tahun (gilak jauh banget -_-) dia lahirnya pas kemerdekaan noh eh tapi tahunnya yang beda loh ya. Dan yang bikin gue seneng lagi, dia kalo ngebales mention gue itu bahasanya asik kayak udah akrab gitu, beda sama yang lain tuh pokoknya mah dia itu gak seburuk yang orang lain nilai, kalo udah kenal lebih jauh pasti tau gimana keseharian dia juga jadi ngertiin jam-jam dia lagi sibuk dan enggak. Kalo kita ngertiin dia pasti dia pun ngertiin kita dan akan ngerasa nyaman bahkan.



Sebelumnya juga mau minta maaf kalo cerita ini agak gak nyambung dan rada gaje (emang gak nyambung dan gaje) soalnya saya sendiri juga bingung mau gimana ceritanya jadilah begini. Haha harap maklum :D

Sekian. Wassalam!

My own little world . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates