Minggu, 18 Agustus 2013

Hi! Ketemu lagi sama gue di postingan gue yang kesekian kalinya untuk berbagi sedikit cerita dan pengalaman. 



Hmm.. ada yang tau gak kenapa artikel gue ini gue kasih nama "Fireworks!"? Kenapa hayo? Padahal diartikel gue sebelumnya tentang dia juga itu judulnya "Moodbooster :3". Dia itu yang gue maksud ya yang ada di foto itu, iya Vean Arvian/ Vean Mardhika/ Arvian Wahyu Mardhika. Ya terserah kalian lah ya mau bilangnya apa-_- Oke gue jawab yah, karena di blognya vean itu dia suka bilang 'Fireworks' gitu. Karena kata dia sih, fireworks itu gak selamanya ada, sekalinya ada dia slalu bawa keceriaan dan senyum kasih kesan buat orang dan bikin orang pengen ngeliat lagi. Sama dengan halnya fireworks yang asli atau kembang api. Sekalinya kalian nemuin benda itu pasti bakalan ketagihan buat pengen ngelihat lagi dan lagi. Gitu loh :" 

Oke langsung aja pada inti dari cerita ini. Gue seneng banget waktu tau artikel gue yg gue posting di blog yg judulnya "Moodbooster :3" itu laku keras dan booming karena jumlah reader paling banyak diantara artikel-artikel gue lainnya. Sebenernya sederhana sih, artikel itu cuma nyeritain tentang realita yang gue alami setelah gue mendapatkan (what? mendapatkan? lo pikir barang yekali.) moodbooster baru gue yang bikin gue bersemangat setiap kali dapet balesan mention dari dia. Makanya gue jadi terinspirasi buat bikin artikel baru lagi tentang dia dan berharap artikel ini juga bakal booming seperti artikel gue yg Moodbooster :3 itulah ya. 

Cowok dewasa yg gue kenal dari program acara sahur YKS/Yuk Kita Sahur di TRANSTV yang waktu itu lagi booming dan jadi acara sahur nomor 1 di Indonesia *yeyhore *gaya ala cheersleader* seperti yang kalian tahu bahwa ia adalah Creative Transtv yang terbilang cukup eksis dan kece karna sering inframe depan kamera, katanya sih semua crew emang disuruh inframe jadi ya wajar sajalah ya. Cowok yang sering disebut sebagai Vean Mardhika ini memiliki nama asli Arvian Wahyu Mardhika dan bisa difollow orangnya untuk kenal lebih dekat di @veanarvian sebenernya sih banyak juga kok crew lainnya yang gak kalah kece dan gantengnya juga, seperti yang udah gue bilang diartikel "Moodbooster :3" (silahkan dibaca terlebih dahulu). Cowok yang berdarah Jawa Timur alias Surabaya ini lahir pada tanggal 17 Agustus 1989 lebih tepatnya saat kemerdekaan makanya namanya dia ada kata "MARDHIKA" yang bisa jadi itu artinya "MERDEKA". Dan waktu kemarin gue ngucapin selamat ulang tahun gitu buat dia, baru juga gue mention sekali eh udah dibales sama dia yah padahal gue pikir sih gue bakal butuh banyak perjuangan supaya dibales sama dia eh ternyata enggak juga sih hehe. 
Gue suka dan kenal cowok ini ya dari program acara sahur itu dan gue sering-sering aja mention ke dia dan siapa sangka justru dibales terus menerus gitu. Manis dan pahitnya hidup semenjak gue kenal dia itu udah gue telan hidup-hidup *glek. Dari mulai senengnya waktu dibales sama mas vean dan kita keliatan akrab gitu, sampe pahitnya waktu gue mention ke vean itu dia pernah marah-marah sama gue dan sempet agak renggang cuma pas lebaran kemarin udah minal aidzin juga kok kita berdua mhihi jadi insyaallah gak ada kesalah pahaman lagi :3. Ada juga pengalaman pahit waktu itu gue dikeroyok dedek2 piranha─sebutan untuk para fansnya yg ganas dan alay─ ya bisa jadi bisa jadi. Fansnya dia yg ganas itu tuh yang sepertinya iri dengan gue karna gue sering banget dibales sama mas vean. Ya mana gue tau lah ya kalo bisa jadi sedeket itu sama dia, mungkin karna gue follow dia dari followers dia sekitar 5ribuan sampe sekarang yg udah puluhan ribu itu jadi mungkin aja dia udah hafal sama username twitter gue yang sering mention dia juga dengan sebutan "masve" seperti panggilan khusus buat dia dari gue wekaweka *ketawa*. Sampe yang bikin gue ketawa geli waktu itu, temen-temen sekolah gue itu kan juga lagi suka-sukanya sama crew trans waktu itu tapi mereka sukanya sama crew yang lain selain Vean karena katanya sih mereka merelakan vean bersama gue haha malah dikiranya gue punya hubungan khusus sama vean kayak kakak-adik gitu atau sodara sepupuan atau antara om dan keponakan, bahkan sampe dikira pacarnya pula *duh amin. Soalnya saking seringnya mention gue dibales sama dia dan karna panggilan gue kedia "Masve" itulah yang bikin temen-temen gue ngira kita berdua akrab dan punya hubungan khusus. Gilak! Kebayang gak sih sampe segitunya perkiraan mereka, jadi bisa dibilang kalo cuma gue yang ngefans bener-bener sama vean dari sekian temen-temen gue. Seneng sih pastinya seneng lah ya.
Oh iya, temen-temen gue juga sempet heran kenapa mention gue sering dibales vean dan mereka selalu aja nanya apa sih rahasianya. Gue bilang, gue gak ngelakuin apa-apa selain cuma mentionin dia tiap hari itu doang. Mereka speechless dan gak percaya. Oh fakk men! (gaya khas vean ditwitter). Tapi akhirnya mereka ngertiin kok dan percaya dan ngedukung hubungan gue sama vean *eh *okemaap. Yang penting tetep KEEP SMILE! *langsungjogetcaisar*  

Oh iya, kalian udah baca artikel terbaru dari mas vean belum? Kalo gue sih udah ya *bangga gitu*
Pas gue baca itu, senengnya naudzhubillah masya Allah allahu akbar subhanallah haha. Disitu diakhir artikelnya, dia ada nulis kayak begini nih,
"Hal yang paling membahagiakan dalam hidup salah satunya adalah ketika nama lu tiba-tiba ada di beberapa blog orang lain dan menjadi inspirasi mereka" Alhamdulillah, kenali saya lebih dekat, mungkin tampak luar nya terlihat jutek, di twitter terlihat Sombong, Twitter bukan tolak ukur utama khan...

Seneng banget lah ya, gue adalah termasuk orang itu. Yap! Orang yang menyebutkan nama dia diantara artikel-artikel gue di blog :)


Sekian ya cerita gue tentang moodbooster baru gue ini, semoga dia bakal tetep jadi moodbooster gue paling ampuh selain chocolate. Hehe.. Muach! Smooch! iloveyousodamnmuch♥

Bagi yang pengen ngunjungi blog dia, bisa dibuka di link berikut ini: http://veanmardhika.blogspot.co.id/
Semoga bermaanfaat! Thanks for reading guys.

Nah iya, ini gue ada sedikit foto-foto dia waktu lagi pake baju kebanggaannya Transtv yang item itu aahhh love♥


My own little world . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates