Sabtu, 09 April 2016




Disini aku berdiri tegap
Dengan sebuah rasa yang tak dianggap
Haruskah aku berhenti berharap?
Sementara kau menjeratku dalam tatap
Membawaku dalam dekap
Membuatku betah untuk menetap
Tetapi aku belum siap
Bila harus kehilangan sang pelengkap
Dalam dunia yang gelap

Sekarang aku menerka-nerka
Apakah ini yang namanya terluka?
Mengetahui hanya dia yang kau suka
Dia yang tak ku sangka
Hadir sebagai petaka

Untuk apa aku terus melangkah
Kalau hanya membuat lelah
Aku bahkan sudah kalah
Dengan dia yang lebih indah
Yang memiliki senyum cerah
Yang hidup tanpa celah

Tapi waktu terus berjalan
Memberi sebuah pilihan
Tetap berada pada kesedihan
Atau berburu kebahagiaan
Dari debu-debu kehidupan

Karya: Iyasa N

My own little world . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates