Sedih Tak Berujung

by - Januari 05, 2014


Sedih Tak Berujung…

Hmm.. baru baca judulnya aja pasti keliatan banget ya kalo artikel ini kayaknya kok galau banget ya, ngenes gitu, kayaknya sedih banget ya. Dan pasti kalian berfikir kalo dari judul tersebut menggambarkan bahwa si penulis ini mengalaminya. Iya kan? Padahal sih enggak. Dan sebenernya sih artikel ini gak se-galau dan gak se-sedih yang kalian bayangin. Ini cuma cerita biasa kok, bukan apa-apa. Hehe.

Jadi, Sedih Tak Berujung ini adalah judul lagu. Iya ini tuh sebenernya judul lagu dari seorang penyanyi yang cukup terkenal di Indonesia, yap dia adalah Glenn Fredly. Pasti ada beberapa dari kalian yang udah tau sama lagu ini. Lagunya sih emang enak didenger, lagunya melow-melow gimana gitu bawaannya pengen tidur *eh pengen nangis ding-_- wajar lah namanya juga lagu galau.

Awalnya, gue gak tau lagu ini, sama sekali gak tau. Denger aja belum pernah gimana mau tau coba. Nah, terus akhirnya gue tau lagu ini itu awalnya bermula dari program acara TV no.1 se-Indonesia itu loh, masa gak tau? YKS itu loh yang lagi nge-hits. Tau kan? Nah dari situ lah gue tau lagu ini, lagu yang bener-bener nyentuh dan gue suka banget sama lagu ini dan gue dengerin mulu setiap hari. Gue puter-puter mulu itu lagunya sampe kasetnya rusak dan meledak *eh enggak-_- orang gue ngedengerin lagunya aja lewat laptop bukan dari kaset ckck-_- oke yang bener itu begini, gue dengerin mulu tuh lagu sampe akhirnya gue hafal. YEY HORE! HAHA. Ketularan virusnya Mas Fahmi nih, hadeehhh...
Jadi, saat itu acara YKS itu lagi seneng-senengnya menampilkan para crew-crew nya yang kece-kece itu dengan cara ngerjain mereka. Nah saat itu giliran lah si Fahmi Widyanto, dia ini disebut-sebut sebagai Set Builder TRANSTV Galau dan Ramah dan SUMO (Susah Move On) haha dan dia bekerja di TRANSTV sebagai……. ya itu tadi, Set Builder TRANSTV. Masih juga pake nanya *eh siapa yang nanya coba-_- Dia juga udah kerja di TransTV sejak tahun 2010. *insya Allah mudah-mudahan bener*

Terus waktu itu dia dikerjain pas tanggal 29 September 2013 haha gilak ya gue masih inget aja tanggalnya. Haha. Dia dikerjain gitu kan dia dibilang suka galau gara-gara dia ditinggalin sama pacarnya yang kawin eh nikah sama orang lain. Waktu itu sih cewek yang disebut-sebut itu adalah Asty Dine yang emang udah nikah sama cowok lain, tapi gak tau deh bener apa gak nya itu yang bikin Mas Fahmi galau. Nah waktu gue lagi bongkar-bongkar isi instagram nya Mas Fahmi itu dia pernah upload fotonya Mbak Asty Dine nah disitu dia tulis Maybe yah bo’. Nah terus ada seorang cewek yang comment saat itu gini, “Move on mas mie, mbak dyne nya udah nikah hehe” Lah terus dibales sama Mas Fahmi gini, “Hehe kita cuma temen kok”. Nah hayo loh gimana tuh, waduh jangan-jangan bener lagi. Haha tapi yaudah deh gak usah ngurusin urusan orang lain, itu kan juga urusan pribadi orang yang mungkin gak semuanya boleh kita ketahui. (kata-katanya yang bercetak tebal itu termasuk salah satu pengalaman pribadi si penulis yang pernah ditegur sama Mas Vean dengan ucapan yang sama alias mirip binti persis kayak gitu hehe)

“Ciyeee  ciyeee kakakk sok bijak niyee…” Ah kemaren piranha alay yang datang, eh sekarang cabe-cabean yang dateng pada minta diulek satu-satu nih. Mas vean… cabe-cabean lo kabur!! “Lah cabe-cabean bukan urusan gue. Udah kerokkin aja mereka satu-satu.” Ah cabe-cabean busuk lo! -_-

Oke lupakan cabe-cabean itu.
Nah kakakk kakakk terus hubungannya Fahmi sama lagu itu apa yah?? Duh ini lagi malah terong-terongan dateng-_- Jadi begini ya adek-adek, kakak-kakak, ibu-ibu, bapak-bapak, kakek-kakek, nenek-nenek, udah deh ya absennya ntar gak kelar-kelar nih kalo disebutin satu-satu disini. Hmm.. oke jadi itu kan lagu galau dan Mas Fahmi kan juga tukang galau jadi ya pas. Loh? Oke ini gak nyambung banget-_- Jadi, yang bener itu begini, katanya sih Mas Fahmi itu sering dengerin lagu Glenn Fredly – Sedih Tak Berujung kalo diruangannya atau dikantornya gitu. Sampe-sampe itu lagunya diputer berulang-ulang, yang diputer ya lagunya itu mulu, sampe-sampe temen-temen kantor lainnya itu pada bete dan bosen dengernya, kuping mereka semua udah tebel rasanya tiap hari dengerin si Fahmi muter lagu itu mulu haha. Sedangkan, Mas Fahmi nya kan seneng-seneng aja dengerin lagunya berulang-ulang karna dia bener-bener mendalami dan menghayati lagu itu. Soalnya, kalo dicerna baik-baik sih emang lirik lagunya itu galau banget dan liriknya itu pas banget kayak ngegambarin kisahnya Mas Fahmi banget gitu loh. Haha lah gue aja sampe kena virusnya Mas Fahmi. Gue juga jadi sering dengerin lagu itu mulu, berulang-ulang, berkali-kali, sampe hafal kali yak sama lagunya, sampe sampe sampe........... Sampe kapan deh gatau! -_-

Aduh pokoknya lagunya keren banget. Gue aja yang tadinya gatau lagu ini begitu lihat muka Mas Fahmi yang ganteng itu jadinya bener-bener penasaran banget sama lagu ini karna dari judulnya aja udah ngena banget, yaudah akhirnya besoknya langsung gue download lagu ini dan gue dengerin tiap hari, tiap saat, berkali-kali, berulang-ulang, gue hayati liriknya secara mendalam, sampe bikin gue terhanyut lalu tidur *eh maksudnya jadi pengen nangis gitu loh haha*

Saat dikerjain itu, Mas Fahmi juga disuruh nyanyiin lagu itu haha dengan gaya kecenya dia yang malu-malu itu dan suaranya dia yang pas-pasan itu haha iya sumpah suaranya dia pas-pasan karna suaranya dia juga udah berat banget ya jadinya gitu hehe maap mas fahmi *beratnya seberapa? satu ton ada? lah ini lagi cabe-cabean kepo-_- duh gak nyambung yekali* Dia nyanyiin lagu itu cuma pas bagian awalnya aja haha tapi tetep keren dong pastinya. PASTINYA!
Saat itu, dia juga dikerjain dengan cara dicariin jodoh diacara YKS itu buat para cewek-cewek yang mau saat itu disuruh dateng dengan pake jam tangan dikanan, soalnya Mas Fahmi emang suka pake jam tangan item dikanan dan beberapa gelang-gelang warna hitam dan coklat ditangan kiri. Duh dia kok sama kayak gue ya suka pake jam tangan sama gelang-gelang gitu. Cuma bedanya, kalo gue biasa pake jam ditangan kiri bukan dikanan haha.


Oh iya, Mas Fahmi ini kalo gak salah jago nge-desain gambar-gambar gitu di kaos baju dan dia juga punya toko online shop kalo gak salah. Kalo gak salah sih ya, itu pas aku baca di bio twitternya sih dia ada bilang gini goomikDOTcom as head of creative division. Wuiihh berarti hebat banget dong yah. YEAH!
Oh iya satu lagi nih, pas acara YKS special malam tahun baru itu aku sempet lihat Mas Fahmi inframe gitu, kayaknya sih itupun inframe nya gak sengaja ya haha secara dia kan orangnya gak narsis gitu. Inframe depan tv aja jarang malah gak pernah, kalo waktu itu dia gak dikerjain di YKS mungkin juga gak pernah tau deh orangnya gimana. Nah pas saat dia gak sengaja kena inframe pas malam tahun baru itu langsung deh fansnya pada heboh haha langsung pada mention ke twitter nya Mas Fahmi haha termasuk gue tapi gak dibales.-. *yaudah deh gapapa* mungkin termasuk dedek piranha, cabe-cabean, terong-terongan juga ikutan mensyen-mensyen gitu kali yah. Yakali-_- Eh tapi fansnya langsung pada banyak yang ngeh gitu ya pas dia gak sengaja kena inframe kamera haha padahal cuma beberapa detik doang loh itu haha aduh jarang-jarang loh bisa lihat dia inframe gitu walaupun cuma beberapa detik :" 

Nah iya, dia juga orangnya jarang banget foto dirinya sendiri gitu, makanya ketika gue mau cari foto dia buat dipajang di blog gue yah setengah mati deh nyarinya, tapi untung dapet sih beberapa moment yang menurut gue keren saat dia di foto haha =D Tapi nih ya, gak tau kenapa setiap di foto itu selalu aja Mas Fahmi kelihatan gendut banget dan agak cupu *maap mas* eh tapi serius loh ini, tapi begitu udah inframe depan tipi aja mukanya bener-bener ganteng dan gak kelihatan cupu apalagi gendut loh. Kelihatannya kece banget malah. Kece beudd! HAHA. mungkin emang efek kali ya kalo masuk tipi jadi kelihatan kece gitu, padahal mungkin aslinya................................ *ditabokkin dedek piranha* eh salah. harusnya ditabok fansnya Mas Fahmi, gatau nama fansnya apaan, oh iya FAHMIADDICT! *bersiap* *ambil ancang-ancang* *kaabbbuuuurrrr.

Oh iya, blognya dia keren juga loh cuma itu sih kayaknya blognya udah lama banget dan gak pernah dibuka lagi sama dia kayaknya dan gak tau kenapa. Tapi, keren-keren loh blognya haha lucu-lucu malah ceritanya. Penasaran? Pengen tau? Boleh deh nih dikasih bocoran silahkan mampir ke blognya Mas Fahmi; http://superfahmi.blogspot.com/

Karena saya baik hati dan tidak sombong dan rajin menanam *loh apa hubungannya?* dll, dkk,dsb, dansayabingung-_- Oke langsung aja nih alamat twitternya @fahmiwidyanto boleh di-follow dan di-stalk deh ya yang pengen tau dia seperti apa. Haha. Hoho.

Yaudah deh ya sekian. Soalnya saya juga bingung mau ngomong apa lagi soalnya gak banyak tau juga sih tentang Mas Fahmi kalo dibandingkan sama Mas Vean ya jelas gue lebih kenal sama Mas Vean lah ya haha. Gatau? Baca aja deh artikel gue tentang Mas Vean ada di artikel yang judulnya Moodbooster :3, Fireworks, The Awesome Motivator. Haha yaudah deh ya ntar gue malah diserbu sama dedek-dedek piranha, cabe-cabean, terong-terongan lagi kan berabe kalo gitu. HAHA!


Yowes. Sekian. Wassalam.





Glenn Fredly - Sedih Tak Berujung

Saat menjelang hari-hari bahagiamu
Aku memilih tuk diam dalam sepiku
Saat mereka tertawa diatas pedihku
Tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku
Aku tak perduli..
Sungguh tak perduli
Inilah jalan hidupku

Reff :
Ini aku kau genggam hatiku
Simpan didalam lubuk hatimu
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa didada

Selamat tinggal kisah tak berujung
Kini ku kan berhenti berharap
Perpisahan kali ini untukku
Akan menjadi kisah

Sedih yang tak berujung…

Back to Reff:
Ini aku kau genggam hatiku
Simpan didalam lubuk hatimu
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa didada

Selamat tinggal kisah tak berujung
Kini ku kan berhenti berharap
Perpisahan kali ini untukku
Akan menjadi kisah

Sedih yang tak berujung…

You May Also Like

0 komentar